Dream

My photo
ketika kita memiliki mimpi akan sesuatu yang besar, itu akan membuat kita lebih semangat menjalani hidup dan akan terus berusaha dengan keras, sampai mimpi itu kita raih, tanpa menghilangkan pengharapan kita kepada Tuhan

2009/01/04

all about me

mahasiswi yang masih semester 3 di Univ.Mpu Tantular jurusan IT',
gw hobbie banget ma dunia teknologi dari awal gw kenal kompi
di SMP dari situ gw bercita2 pgn jadi anak IT...
apalagi pas gw tau ada pakar IT yang heba di Indonesia, gw makin seneng neyy
saat ini usia gw 24 tahun, mungkin kayanya telat utk mulai bidang ini, tapi satu hal gw bersyukur banget punya Tuhan yang hebat yang mengadakannya tepat pada waktunya, makannya gw pikir berapapun usia gw dalam memulai ini, gw bersyukur n yakin klo semuanya dah di setting ma Bapa di Surga.


No comments:

Post a Comment

jam