Dream

My photo
ketika kita memiliki mimpi akan sesuatu yang besar, itu akan membuat kita lebih semangat menjalani hidup dan akan terus berusaha dengan keras, sampai mimpi itu kita raih, tanpa menghilangkan pengharapan kita kepada Tuhan

2009/02/26

gimana harus bersikap

gak tau gimana aku harus bersikap...dengan apa yang sudah terjadi dengan diriku
Tuhan terima kasih untuk mama yang selalu berada di sisiku, yang menasehati aku dengan segala hikmat yang Kau berikan dalam hidupnya.
jujur hari ini aku sedih dengan kondisi iman yang makin melemah dan tidak bergairah
dan mengalami nikmatnya berada dalam zona nyaman....
Bapa yang baik, aku gak tahu apa yang harus aku lakukan untuk kembali seperti dulu Bapa tolong aku bangkitkan gairah aku kembali untuk menikmati indah nya dalam kasihMu
itulah yang hilang dari diriku...
aku mohon Roh Kudus, tolong aku.kembalikan aku dengan kasihMu
meski aku juga gak tahu harus gimana dalam bersikap. tapi inilah aku Tuhan....
yang tidak pernah stabil dalam menjalani hidup...


No comments:

Post a Comment

jam