Dream

My photo
ketika kita memiliki mimpi akan sesuatu yang besar, itu akan membuat kita lebih semangat menjalani hidup dan akan terus berusaha dengan keras, sampai mimpi itu kita raih, tanpa menghilangkan pengharapan kita kepada Tuhan

2009/11/08

mulai

gak mudah memang memulai sesuatu yang baru, yang sudah sempat tergores oleh luka.....memang rasanya sedih bgt, pa lagi klo inget dengan apa yang dah dilakukan ma orang yang kita mang sayangin....Tuhan.... sekarang apa yang bisa aku lakukan, sikap apa yang harus ku lakukan dan bagaiamana caranya aku harus menjelaskan kepada keluarga ku, atas perasaan ini.....
satu sisi aku sayang banget sama dia......(red: my pstr) tapi aku juga sayang sama keluarga aku dan klo aku memiliki keputusan yang memang akan melukai keluarga rasanya gak bisa aku lakukan....
aku tahu sakit rasanya ketika harus mengingat perbuatan miss T terhadap aku selama entah berapa kali..... itu dia lakukan kepada ku
mampukan aku Tuhan, sembuhkan luka ini........sehingga aku memiliki kebebebasan dalam mencari kehendakMu

No comments:

Post a Comment

jam